Syahrini Akan Duduk di Kursi Pesakitan

Syahrini
Penyanyi Syahrini dituding melakukan wanprestasi karena batal manggung di Bali pada 27 Januari lalu. Alhasil pelantun Kau Yang Memilih Aku itu digugatan secara perdata sebesar 400 juta rupiah oleh Blue Eyes. Padahal Syahrini telah menjelaskan alasan mengapa ia membatalkan manggung. Gosip terkait : Syahrini Mengaku Cantik Karena Kontak Lens

Bertepatan dengan jadwal show-nya, Syahrini sedang berduka karena sebelum sang ayah meninggal dunia pada 28 Januari lalu, dengan mata kepalanya sendiri Syahrini melihat sang ayah berjuang hidup. Namun pihak penggugat tak bergeming dengan alasan tersebut.

Lantaran tudingan itu, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu dijadwalkan hadiri persidangan pada 6 April di Pengadilan Negeri Bogor. Syahrini berjanji akan datang ke persidangan.

"Sebagai warga negara yang baik, saya akan datang di persidangan," terang Syahrini, dalam acara musik Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (04/04).

Syahrini tak banyak berkomentar ketika awak media mencecarnya dengan berbagai pertanyaan seputar gugatan perdatanya. Usai manggung, wanita yang gemar olahraga berkuda itu langsung meninggalkan acara. "Lagi buru-buru," kata Syahrini singkat.

Reaksi yang ditunjukkan Syahrini memang berbeda dengan sebelumnya. Biasanya Syahrini selalu ramah menyapa para pewarta. Bahkan ia kerap memberikan waktu kepada media untuk melakukan wawancara.

Karirnya sebagai penyanyi sedikit terhambat karena kasus hukum, apakah jadwal manggung Syahrini menjadi terganggu? "Nggak ada, biasa saja. Saya tetap manggung kemana-mana," kata Syahrini bergegas menuju mobil pribadinya
Source

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...