Syahrini Mengaku Cantik Karena Kontak Lens

Syahrini Mengaku Cantik Karena Kontak Lens
Artis Syahrini menyatakan tak bisa lepas dari kontak lens. Baginya kontak lens kebutuhan style. Bahkan setiap harinya, ia bisa beberapa kali mengganti kontak lensa dengan beda warna.

”Saya ingin terlihat segar, cantik dan selalu fresh di depan kamera. Salah satu kunci kecantikan adalah saya selalu menggunakan kontak lensa untuk memperintah mata saya yang terlihat indah,” kata Syahrini saat launching produk Omega Ayecare sekaligus dinobatkan sebagai iconnya di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin 28 Maret 2011.

Mantan duet penyanyi Anang Hermansyah itu, menyatakan kontak lensa sudah digunakan sejak dua tahun terakhir, lantaran sudah mendapatkan pengakuan dari kementerian kesehatan. Ia mengaku tertolong dengan hadirnya produk baru yang merupakan kebutuhan sehari-hari baginya.

”Sebelumnya saya juga pernah menggunakan kontak lensa. Akan tetapi saya selalu kuatir karena belum mendapatkan ijin dari departemen kesehatan. Sekarang, saya bersyukur dan tidak khawatir lagi, karena omega ini sudah diakui oleh depkes aman untuk di gunakan,” ucap dia.
Source

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...