Trailer Mistletoe Dirilis Lagi Oleh Justin Bieber

Trailer Mistletoe Dirilis Lagi Oleh Justin Bieber - Justin Bieber pun kembali lagi merilis video trailernya dalam video trailer itu menceritakan tentang seorang penyanyi yang berasal dari Kanada yang menampilkan bagaimana suasana ketika natal dan melakukan kencan yang romantic. Setelah vido ini dirilis Justin Bieber akan merilis single terbarunya yaitu Mistletoe.

Pada 17 Oktober waktu setempat sebenarnya single ini dirilis melalui situsnya dan juga bila lagu ini laris di pasaran maka Justin akan memberikan kejutan kepada para fansnya. “Ini buat Usher yang kini sedang berulang tahun – dia bilang jika lagu ini bisa jadi no. 1 di ITUNES, maka kami akan merilis lagu duet kami dalam album UNDER THE MISTLETOEminggu depan!!!!” tulis Justin melalui akun twitternya.

Pada 1 November 2011 mendatang Justin akan merilis semua albumnya dan $1 dari setiap satu keping CD album album yang terjual akan dia sumbangkan. Dan juba para musisi seperti Usher, Mariah Carey, Busta Rhymes, The Band Perrydan Boyz II Men akan ikut berpartisipasi juga.egosip

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...