Wali Mengguncang Ciparay

Wali Mengguncang Ciparay - GRUP band papan atas, Wali menyemarakkan ajang final Djarum Coklat Extra Youth Festival 2011 di Lapangan Barujati Ciparay, Sabtu (4/6) malam. Puluhan ribu penonton yang mayoritas kawula muda tampak begitu antusias menyaksikan band yang melambung lewat tembang "Cari Jodoh" itu.

Dengan personel Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomie (drum) dan Ovie (keyboard), serta dua additional playernya, Wali membawakan lagu-lagu andalannya. Kemunculan Faank cs diatas pentas sekitar pukul 20.30 WIB tersebut, langsung membuat Parawali (sebutan fansnya Wali,red) berjingkrak lalu mereka nyanyi bersama.

Membuka penampilannya, Wali melantunkan lagu "Kekasih Halal" yang disambung dengan tembang "Jodi" (Jomblo Di Tinggal Mati)" dan "Mari Shalawat". Dalam kesempatan tersebut, Faank pun cukup komunikatif. Ia menyapa penonton dengan bahasa Sunda.

"Ciparay kumaha damang," teriak Faank dan langsung menyanyikan lagu "Dik".

Tembang-tembang Wali memang sudah cukup familiar di telinga. Dengan lirik yang gampang diingat serta musik yang enak didengar, membuat lagu-lagu Wali jadi gampang diingat sehingga menjadi hits dimasyarakat. Sebut saja tembang-tembang seperti "Baik Baik Sayang",'Emang Dasar", "Tobat Maksiat" dan tembang terbarunya "Aku Bukan Bang Toyib". Tidak heran jika penonton langsung bernyanyi saat Faank mulai mendendangkan lagu-lagu itu. Sebagai bintang tamu band yang belum lama ini membintangi film "Baik Baik Sayang" itu, berhasil tebar pesona dihadapan masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya warga Ciparay.

Tidak cuma Wali yang berhasil menghibur penonton, celetukan lucu Roni "Urban" sebagai MC dan penampilan band asuhan PT Djarum Bandung Kota, City Bell pun memberikan hiburan tersendiri.

Dikatakan Districk Supervisor Djarum Bandung Kabupaten, Wawan Ruswanda Anadi Djarum Coklat Extra Youth Festival 2011 ini merupakan ajang berkumpul dan berkompetisi para Karang Taruna di Kab.Bandung yang digelar untuk pertama kalinya. Dalam ajang tersebut tidak hanya menggelar festival band saja, tapi ada juga kompetisi futsal dan PS"Meski baru pertama kalinya tapi respon dari masyarakat sangat besar. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti lomba di Youth Fest ini," ujar Wawan didampingi Team Leader Djarum Bandung Kabupaten, Giwa Rahman.

Ditambahkan Giwa, melihat apresiasi yang positif dan sangat besar dari warga tidak menuntut kemungkinan even ini akan menjadi even tahunan.

Pada festival band keluar sebagai juara Funky C'Monk. Juara Futsal diraij oleh Tim Futsal Ciparay, sementara juara PS diraih oleh Dika peserta asal Rancaekek.
Source

Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...