Shezi Idris Tak Tidur Bareng Suami di Malam Pertama

Ada satu cerita menarik dari pernikahan artis Shezi Idris dan Krishna Adhyata Pramata. Meski sudah resmi menikah pada Sabtu (11/6/2011), pasangan itu harus tidur terpisah di malam pertama mereka.

"Iya soalnya orangtuaku bilang kalau belum resepsi belum boleh tidur satu kamar. Makanya aku semalam minta izin sama suami agar tidur dulu ya sama mama papa," ujar kakak dari Sheza Idris itu saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2011).

Beruntung, sang suami sangat mengerti adat Shezi. Baginya, itu juga merupakan malam terakhir Shezi tidur bersama kedua orangtuanya.

Pada Minggu (12/6/2011), Shezi dan Krishna yang akrab dipanggil Akis itu menggelar resepsi di Hotel Grand Sahid. Acara yang mengenakan adat Sunda tersebut terlihat cukup megah.

Meski telah menjadi suami-istri ternyata rasa deg-degan masih saja menghampiri keduanya. Namun, mereka merasa lega karena acara pernikahan mereka berjalan lancar.

"Tapi yang jelas kita berdua sudah sangat lega bisa melangsungkan akad nikah dan sekarang resepsinya. Namanya juga masih pengantin baru ya jadi pasti deg-degan," ungkap Shezi.

Source:http://www.detikhot.com/read/2011/06/13/071020/1658644/230/shezi-idris-tak-tidur-bareng-suami-di-malam-pertama

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...