Depe Bangga Punya Selaput Dara Baru

Depe Bangga Punya Selaput Dara Baru - Pedangdut "Goyang Gergaji", Dewi Perssik alias Depe mengaku tetap merasa bangga atas operasi selaput dara yang telah ia jalani meskipun berbagai celaan dan hujatan dialamatkan kepadanya.

Saya tidak bisa meminta siapa pun setuju dengan apa yang saya lakukan. Pro dan kontra itu wajar, bukan Dewi Perssik namanya kalau enggak kontroversial.

Mantan istri dari Saipul Jamiil ini beralasan, keputusan tersebut tetaplah menjadi keputusan dirinya yang harus dihargai oleh orang lain. "Seperti saat ini, gonjang-ganjing pemberitaan yang menuai kontra, saya rasa itu wajar.

Saya tidak bisa meminta siapa pun setuju dengan apa yang saya lakukan. Pro dan kontra itu wajar, bukan Dewi Perssik namanya kalau enggak kontroversial," ujar DP kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Jumat (17/6/2011).

Menurut DP, tak ada yang dirugikan atas usahanya. Apa yang dilakukannya semata-mata demi dirinya sendiri. "Yang jelas, kalau sama pacar sayang banget, lagipula belum tentu nanti jadi suami saya," ujar DP enteng.

Dalam kesempatan itu, DP juga menampik kabar yang menyebut bahwa operasi yang dilakukan di Mesir seusai ibadah umrah itu dibiayai oleh seorang produser film barunya. "Bikinnya saja di Mesir, mahal lagi. Belum tentu ada yang nawarin gratis lagi, he-he-he," terang DP.
Source

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...