Andrea Dian, Seksi Tanpa Buka-Bukaan

Foto-foto Andrea Dian banyak berseliweran di dunia maya. Dirinya pun menganggap kalau tubuhnya tidaklah seksi seperti kebanyakan artis. Menurut mantan kekasih Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih, ini seksi harusnya dinilai dari inner beauty dan bukan hanya dari menggunakan bikini.

"Secara inner beauty-nya bagus, segala macam dia bisa menunjukkan keseksiannya dia tanpa harus dia membuka bajunya lebar-lebar, bolong kanan - kiri, nggak gitu. Belum tentu orang melihat itu seksi, apalagi cowok kan, kadang ada yang ilfil," ujar Andrea ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/6).

Andrea pun menolak jika ada tawaran yang memintanya untuk menggunakan bikini. Menurutnya, dirinya berpakaian itu jika memang nyaman dalam menggunakan.

"Sebenarnya orangtua aku sih bebas saja. Lingkungan aku semua bebas, jadi semua itu aku sendiri yang bebas menentukan. Aku hanya ingin batas aku nyaman. Sehingga orang bisa lihat batas nyaman aku, dan tidak melihat aku dari sisi negatifnya. Orang melihat bikin kan bisa melihat dari dua sisi. Mungkin satu sisi ada yang melihat itu art, tapi ada yang kontra. Jadi ada yang pro dan kontra dan aku nggak mau, aku ingin memasuki zona yang aman dan nyaman," papar wanita kelahiran Jakarta, 11 April 1985 ini.

Lalu, menurut Andrea bagian tubuh mana dari dirinya yang menurutnya seksi?

"Aku suka mata, karena dari mata kita bisa berekspresi semuanya. Dari mata kita bisa lihat ekspresi orang jujur, bohong, lagi senang atau susah," akunya.

Namun demikian, dirinya tak bisa menebak-nebak ketertarikan orang akan dirinya.

"Aku sih nggak pernah tanya yah sama orang, aku seksi bagian mana. Paling bilang, ih lucu yah, kebanyakan sih bilang bibir. Tapi bibir orang kan punya tipe masing-masing, jadi aku sih biasa aja," pungkasnya.
Source

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...