Pengikut Twitter Sherina Capai Sejuta Orang

Sherina Munaf
Kicauan Sherina Munaf di jejaring Twitter rupanya cukup menarik. Tak mengherankan bila pengikut alias follower-nya cepat bertambah. Dalam waktu dekat, pengikutnya akan mencapai satu juta orang. Sebagai apresiasi, penyanyi cantik ini akan memberikan hadiah kepada dua pengikut kesejuta. "Hadiahnya uang tunai Rp 1 juta dan pulsa Rp 1 juta juga," kata nona 20 tahun ini.

Sherina mengaku tak pernah secara sengaja berkicau untuk memperoleh pengikut. Baginya, jumlah follower bukan tujuan utama aktif di Twitter. "Itu salah satu sarana saya untuk menuangkan pikiran, pendapat, dan hal-hal menarik yang saya temui sehari-hari," ujar perempuan yang aktif berkicau sejak April 2009 ini.

Hadiah yang akan diberikan merupakan hasil kerja sama dengan manajemennya. Jadi separuh berasal dari uang pribadi Sherina dan separuh lagi dari manajemen. "Lantaran ini ide bersama," katanya, "kami bagi dua juga hadiahnya."

Di Twitter, banyaknya pengikut menunjukkan betapa seberapa hebat popularitas seseorang. Namun, pengikut banyak belum berarti dia orang yang berpengaruh. Untuk mengukur seberapa besar pengaruh seseorang, biasanya perlu dihitung faktor lain seperti: kedekatan dengan pengikut, seberapa sering percakapan timbal-balik terjadi
Source

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...