Permusuhan Dua Artis Besar Hollywood

Persahabatan yang sudah dijalin cukup lama antara Madonna dan Gwyneth Paltrow berakhir. Salah satu sumber mengatakan, hal itu karena Gwyneth sangat pencemburu dan berjiwa kompetitif.

"Mereka sudah tidak saling bicara. Saya tidak bisa mengatakan persis alasannya, tapi Gwyneth bisa menjadi pencemburu dan kompetitif," kata sumber tersebut seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 11 Juni 2010.

Hubungan mereka mulai merenggang setelah perceraian Madonna dengan Guy Ritchie, pada 2008 lalu. Gwyneth dan Madonna makin jarang bersama. Gwyneth sebelumnya juga pernah mengatakan ia bisa sangat marah dan tidak terkontrol dengan teman-temannya.


“Oh iya, aku bisa kejam. Aku bisa masuk dalam 'gua' gosip dan mengeluarkan orang di dalamnya, lalu melakukan balas dendam," kata istri vokalis Coldplay tersebut.

“Faktanya, aku mengalaminya sekarang di mana aku merasa marah dengan seorang teman," kata Gwyneth

Memang mantan tunangan Brad Pitt ini tak menyebutkan nama teman yang dimaksudnya tersebut. Hanya, banyak yang merasa yakin teman itu adalah Madonna. (pet/ bit.ly/aYyOMp)

Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  • Tutup Kotak ini
    Cukup tekan link ini 1x. Terima kasih...